Sweeping di Rumah Kost, Anggota Ormas Tewas Ditembak

0
208
ilustrasi

SIMANTAB.COM –  Seorang anggota salahsatu Ormas di Bogor, Jawa Barat, Ahmad Suhendar (27) tewas ditembak saat men-sweeping sebuah rumah kost dalam keadaan mabuk, kemarin. Menurut kabar, korban telah berulangkali berulah, dan membuat penghuni kost kesal.

Dikutip dari Kompas.com, penembakan tersebut terjadi di Kampung Tinggilis, Desa Pasir Jambu, Sukaraja, Kabupaten Bogor. Menurut keterangan polisi, sebelum penembakan, korban sempat terlibat adu mulut dengan beberapa orang di lokasi kejadian.

Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Yusri Yunus menjelaskan, saat itu korban bersama seorang rekannya datang dalam keadaan mabuk dan berteriak-teriak. “Ini tempat jablai. Mana jablai?” kata korban seperti disampaikan Yusril saat dikonfirmasi. Yusri menjelaskan, di lokasi kejadian, terdapat tiga orang yakni FR (pemilik kost)), CR, dan AG. Saat itu, ketiganya merasa kesal dengan kedatangan korban.

“Terjadilah adu mulut antara korban dengan AG. Kemudian korban mengamuk serta mengacak-acak kamar. Saat itulah, korban dan AG keluar rumah. Di halaman, korban kembali berteriak,” ucapnya. Tak lama kemudian, lanjut dia, terdengar suara letusan. “Pelaku (AG) langsung melarikan diri. Diketahui korban tertembak pada bagian wajah tepat di hidung korban,” jelasnya.

Hingga saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan dan pengembangan terhadap kasus tersebut. “Hasil otopsi yg dilakukan oleh tim dokter Rumah Sakit Kramat Jati, terdapat proyektil peluru yg bersarang di batok kepala bagian belakang korban. Proyektil berwarna kuning terbuat dari kuningan, ujungnya berlubang,”katanya.(Sn-09)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.