Tabrak APV, Pengemudi Sepedamotor Tewas dan Rekannya Luka Berat

0
5799

SIMANTAB.COM, Simalungun – Tunggul Sinaga (19) meregang nyawa di jalanan akibat saat melintas di Jalan Lintas Umum Pematangsiantar Perdagangan Kilometer 28,5-30, Kampung Baru, Kelurahan Kerasaan I, Kecamatan Pematang Bandar, Kabupaten Simalungun, Jumat (03/03/2017) sekira pukul 16.45 WIB.

Kecelakaan yang menimpa warga Jalan Merdeka, Kelurahan Perdagangan I, Kecamatan Bandar, Kabupaten Simalungun itu berawal saat ia yang berboncengan dengan Benni Panjaitan (19) mengendarai sepedamotor Honda Beat 2245 JM melaju dari arah Pematangsiantar menuju Perdagangan dengan kecepatan tinggi.

Saat itu, Tunggul mencoba mendahului sebuah mobil angkutan umum Perdagangan Trans BK1034 UT yang searah dengannya. Nahas, sebelum mendahului, ia tak memperhatikan mobil pick up Suzuki APV BK 8234 WO yang dikemudikan oleh Marsopan Siregar (52) Warga Jalan Dalil Tani, Kelurahan Tomuan, Kota Penatangsiantar, yang datang dari arah berlawanan.

Akibat kecekalaan itu, Tunggul mengalami luka berat hingga menghembuskan nafas terakhirnya di tempat kejadian perkara. Sementara, Benni Panjaitan terpental beberapa meter dan menderita luka cukup serius.

Warga sekitar yang melihat kejadian itupun berbondong-bondong hendak menolong para korban. Namun sayang Tunggul keburu tak tertolong lagi, hanya korban Benni Panjaitan yang dilarikan warga keklinik terdekat. Tak lama kemudian petugas Pos Lantas Perdagangan pun datang ke lokasi kejadian dan langsung mengevakuasi korban Tunggul ke RSUD Perdagangan.

Kanit Laka Polres Simalungun, Iptu J Silalahi membenarkan adanya kejadian tersebut dan sudah ditangani oleh pihaknya. (Lud)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.