Tabrak L300, Pengendara Motor Tewas di Jalan Asahan

0
385

SIMANTAB.COM, Gunung Malela – Kecelakaan terjadi di Jalan Lintas Siantar Perdagangan, tepatnya di Kilometer 21 Nagori Sahkuda Bayu, Kecamatan Gunung Malela, Kabupaten Simalungun. Akibat kecelakaan itu, penumpang Honda Verza BK 5585 TBD meninggal di lokasi kejadian.

Kejadian yang terjadi pada Minggu (27/11/2016), sekira pukul 16.00 WIB itu berawal saat pengemudi mobil pick up Mitsubishi L-300 datang dari arah Pematangsiantar menuju Perdagangan melaju dengan kecepatan tinggi dan setibanya di TKP yang jalan sedikit menikung pengemudi melaju terlalu ke kanan tanpa memperhatikan kendaraan lain yang datang dari arah berlawanan.

Saat itu, sepedamotor yang dikendarai Lasidi (35) yang berboncengan dengan Supiono (49) ditabrak oleh mobil pick up tersebut. Usai menabrak dua warga Huta Marihat Bayu, Nagori Bah Zoga, Kecamatan Jawa Maraja Bah Jambi, Kabupaten Simalungun pengemudi pick up langsung melarikan diri.

Akibat kejadian itu, Supiono meninggal dunia di lokasi kejadian dan Lasidi hanya menderita luka ringan dan kini masih mendapatkan perawatan medis.

Kanit Laka Polres Simalungun, Iptu J Silalahi membenarkan kejadian tersebut dan pihaknya sudah mengamankan kendaraan yang ditumpangi korban. (Lud)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.