Tabrak Truk Berhenti, Siswa SMK Tewas di Jalan Asahan

0
1464

SIMANTAB.COM, Gunung Malela – Kecelakaan terjadi di Jalan Lintas Siantar Perdagangan, Selasa (08/11/2016) sekira pukul 19.15 WiB. Akibat dari insiden tersebut, Siswa SMK tewas di lokasi kejadian dan rekannya kritis.

Kecelakaan berawal saat sepedamotor Honda Vario BK 5262 TBD yang dikendarai Rizki Fauzi (17) berboncengan Muhammad Duta Fadilah (17) keduanya merupakan warga Kampung Jawa, Nagori Bangun, Kecamatan Gunung Malela, Kabupaten Simalungun, melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Perdagangan menuju Pematangsiantar, setiba di lokasi kejadian yang tak jauh dari Polsek Bangun, sepedamotor mereka menabrak truk Fuso BK 8194 TK  yang berhenti karena rusak.

Rizky yang merupakan siswa SMK Negeri 1, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun, meninggal dunia akibat kejadian tersebut sebelum mendapatkan pertolongan medis. Sementara, Duta masih dalam perawatan medis pihak Rumah Sakit Vita Insani Pematangsiantar.

Kanit Laka Ipda J Silalahi membenarkan adanya kejadian tersebut. “Personil Laka Lantas sudah dilokasi kejadian. Korban meninggal dunia sudah dibawa ke RSUD Djasamen Saragih sedangkan korban luka sudah dibawa ke RS Vita Insasi Pematangsiantar. Saat ini petugas dilapangan masih melakukan olah TKP dan mengevakuasi barang bukti ke kantor Polisi”, jelas Kanit Laka. (Lud)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.