Tabrak Truk Berhenti, Supir dan Kernet Cold Diesel Terjepit

0
263
Tabrak Truk Berhenti, Supir dan Kernet Cold Diesel Terjepit

SIMANTAB.COM, Pematangsiantar – Kecelakaan lalu lintas terjadi yang melibatkan Truk Colt Diesel BM 8200 MD menabrak Truk Fuso pengangkut peti kemas BK 8301 LJ yang sedang parkir, Sabtu (07/01/2017).

Meski tak ada korban jiwa dalam kejadian yang terjadi di depan pusat perbelanjaan Hypermart, Jalan Rakutta Sembiring, Kelurahan Naga Pita, Siantar Martoba itu, dua penumpang Truk Cold Diesel terjepit badan truk.

insiden bermula ketika Truk Colt Diesel melaju dari arah Jalan Rakutta Sembiring menuju Jalan Medan.

Namun, saat tiba di lokasi kejadian, supir Truk Colt Diesel tersebut tiba-tiba menabrak Truk Fuso yang sedang parkir.

Sesaat setelah insiden, kondisi di sekitar lokasi kejadian seketika langsung ramai. Pengendara yang sedang melintas pun memberhentikan kendaraannya untuk menyaksikan apa yang sedang terjadi hingga arus lalu lintas sempat macet. Tak berapa lama, personel Laka Lantas Polres Siantar turun ke lokasi kejadian guna melakukan pengamanan.

Belum diketahui pasti apa penyebab insiden, ada warga yang mengatakan bahwa supir sedang ngantuk dan ada pula yang mengatakan rem truk itu blong.

“Mungkin ngantuk supirnya,” ujar sejumlah warga yang menyaksikan kejadian itu.

“Katanya remnya bermasalah atau blong. Jadi untuk menghindari tabrakan dengan sepeda motor dan mobil di depannya, supir truk banting stir dan menabrak Truk Fuso,” tambah warga lainnya. Tampak Bagian depan truk Colt Diesel tersebut ringsek sedangkan supir dan kernetnya terjepit di dalam truk.

Beruntung, keduanya berhasil dikeluarkan warga dari dalam truk. Keduanya mengalami luka-luka ringan. Keduanya pun dilarikan ke Rumah Sakit Tiara Pematangsiantar untuk menjalani perawatan medis.

Tabrak Truk Berhenti, Supir dan Kernet Cold Diesel Terjepit

Kasat Lantas Polres Siantar, AKP Jupiter Frans Simanjuntak membenarkan adanya insiden itu. “Kasusnya sudah kita tangani dan masih dalam proses penyelidikan,” ucapnya. (Sn-08)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.