Tak Diberi Jalan, Supir Angkot Lempar Batu dan Botol

0
122

SIMANTAB.COM, Simalungun – Akibat tak mau saling mengalah, akhirnya perkelahian antara Dedi Armansyah Hutagalung (37) dan Hendrik Nainggolan (27) tak terelakkan. Hendrik yang emosi melempari Dedi dengan batu dan botol, Sabtu (19/08/2017) lalu.

Kini pelaku berhasil diamankan, kejadian penganiayaan itu berawal saat korban hendak mengangkat sapu lidi di kediaman Netty br Manik di Perumnas, Pematang Kerasaan, Kecamatan Bandar, Kabupaten Simalungun. Namun, saat akan melintas mobil yang dikendarai Dedi warga jalan Singosari, Kota Pematangsiantar ini tidak bisa melintas karena ada mobil yang dikendarai Hendrik.

Menurut pengakuan Hendrik yang merupakan warga Jalan Perumnas Simpang Liga, Nagori Pematang Kerasaan, Kecamatan Bandar, itu Dedi sempat mengatakan hal yang tidak menyenangkan dengan mengatakan “Apa jalan bapakmu ini”.

Mendengar perkataan Dedi, Hendrik yang kesehariannya menarik angkot ini naik emosi dan meminta Dedi untuk memutar balik mobilnya agar berjalan melalui jalan belakang sembari mendekat Dedi. Selanjutnya, Hendrik tepat di samping mobil Dedi dan saat itu Dedi membuka kaca sembari mengatakan “Hei matamu jangan dekat kali”.

Merasa tak terima akhirnya Hendrik melemparkan batu dan mengenai bahu Dedi dan batu itu juga mengenai kaca mobil. Tak hanya sampai di situ, Hendrik juga memukulkan botol ke arah Dedi hingga mengenai Dedi hingga Dedi mengalami luka.

Setelah melakukan penyelidikan pihak kepolisian akhirnya berhasil meringkus Hendrik dan saat ini Hendrik sedang berada di RTP Polsek Perdagangan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. (brt)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.