Tak Terima Ditegur, Elmon Aniaya Abang Kandung

0
163

Simantab.com – Hanya karena ditegur abang, akhirnya berujung penganiayaan, Elmon aniaya abngnya sendiri pada Kamis (24/1/ 2018).

Berawal dari kepulangan Elmon Sidauruk (45) ke rumahnya di jalan Pasar Baru no 81 Kelurahan Tigarunggu kabupaten Simalungun dini hari sekitar pukul 02.00 wib dan membuat keributan sehingga membuat Jauluan Sidauruk (55) abang kandung Elmon yang tinggal serumah dengannya terbangun dan menegur Elmon.

Tak terima ditegur,Elmon yang sehari hari sebagai petani ini langsung marah dan kemudian mengambil martil dibawah meja dan memukulkan ke wajah dan kepala belakang Jauluan.

Akibat pemukulan tersebut Jauluan tergeletak bersimbah darah dengan luka koyak pada pipi kanan,luka koyak pada kening kanan,mulut bengkak,gigi copot dan luka koyak dibelakang kepala

Setelah melakukan pemukulan Elmon pergi dari rumah dan sekitar pukul 09.00 wib Jauluan dibawa anaknya berobat ke puskesmas Tigarunggu sekaligus untuk visum kemudian melaporkan Elmon ke Polsek Purba guna diproses sesuai dengan hukum yang berlaku. (D7)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.