Tembak Bandar Sabu, BNN Amankan 5 buah Tas Diduga Berisi Sabu

0
757

SIMANTAB.COM, Medan – Aksi baku tembak yang dilakukan BNN di Jalan Medan-Binjai KM 10,3 Desa Lalang, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara, Rabu (01/03/2017) dengan bandar sabu, pihak BNN mengamankan 5 buah tas yang diduga berisi sabu.

BNN Tembaki Dua Mobil Pengangkut Sabu

Informasi yang berkembang, setiap tas yang diamankan berisikan puluhan kilo sabu. Sampai kini, belum ada keterangan resmi dari pihak BNN yang melakukan penangkapan terhadap penumpang dua mobil minibus yakni Xenia hitam BK 1856 KV dan mobil Honda CR-V BK 1189 OG.

Satu orang penunpang mobil Xenia tewas dalam baku tembak itu. Jenazah pria yang diduga berasal dari Aceh itu masih dibiarkan di dalam mobil yang tertutup kain sprei corak bunga-bunga.

Sebelumnya, menurut penuturan warga, awalnya komplotan bandar sabu datang beriringan dari kawasan Binjai dengan menggunakan mobil . Begitu masuk ke perbatasan Kota Medan, petugas BNN yang mengikuti berusaha menghentikan.

Namun, para pengendara dua mobil itu mencoba melarikan diri sehingga petugas BNN mengambil tindakan tegas dengan menembaki dua mobil minibus itu. (Sn-07)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.