Terima Barang Curian, SPBU Bulu Cina Dilapor ke Polisi

0
559

Labuhanbatu – Gara-gara menerima barang curian, SPBU Bulu cina, kecamatan Rantau Selatan, kabupaten Labuhanbatu dilaporkan kepolisi, Sabtu (4/11/2017) sekitar pukul 20.18 Wib.

Pasalnya, Abdul Wahab Pasaribu warga Sirandorung, kecamatan, Rantau Utara itu, mengaku kalau HPnya telah dicuri orang yang tak dikenalnya. Setelah cek in ricek ternyata HP miliknya itu diberada di Galon Bulu cina setelah digadaikan pencurinya.

” Saat itu Mobil kijang Inova bernopol BM 1248 T sedang kehabisan minyak tempat saya bekerja. Mereka ingin menggadaikan STNK ke saya. Namun karena saya tidak punya uang saya menolaknya, tapi, HP yang saya Cas di tempat saya bekerja ternyata sudah tiada. Setelah saya Cek in ricek kegalon, berhubung pencuri itu kehabisan minyak ternyata HP milik saya itu sudah di Galon Bulu Cina dan telah digadaikan,” kata Abdul Wahab.

Sementara saat ditemui simantab.com, Bos bulu cina bernama Candra,  mengatakan kalau HP tersebut boleh diambil namun harus ada tebusan sesuai Gadaian yang diterima anggotanya.

“Memang ini Galon bang, tapi kami menerima barang gadaian, bukan uang saja yang kami terima, kalau pun ada mobil yang ingin digadaikan untuk beli minyak kami bisa diterima,” bilang Candra. (Abi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.