Terios Hancur Tabrak Mahoni di Jalan Medan, Warga Medan Tewas di TKP

0
3714

SIMANTAB.COM, Simalungun – Akibat lalai saat berkendara, pengemudi Daihatsu Terios meregang nyawa saat mobil yang dikendarai menabrak pohon mahoni yang ada di Jalan Medan, Km 17 – 17,5 tepatnya di Nagori Dolok Kahean, Kecamatan Tapian Dolok, Kabupaten Simalungun, Minggu (12/03/2017) sekira pukul 21.15 WIB.

Kejadian berawal saat mobil Terios BK 1990 UN yang dikendarai Joni Chandra (32) warga Jalan Stasiun, Nomor 4, Lingkungan XII, Pulo Brayan, Kota Medan itu melaju dari arah Pematangsiantar menuju Medan dengan kecepatan tinggi. Setibanya di lokasi kejadian, pengemudi yang diduga mengantuk hilang kendali dan menabrak mahoni yang berada di sisi sebelah kiri laju kendaraannya.

Warga menyaksikan mobil Terios yang hancur akibat menabrak pohon mahoni di Jalan Medan. (Foto : Facebook )

Akibat benturan keras, mobil rusak parah bahkan hancur. Joni pun kondisinya kritis hingga akhirnya ia meregang nyawa di Tempat Kejadian Perkara (TKP). Warga yang menyaksikan kejadian itu langsung menghubungi pihak kepolisian dan tak lama polisi tiba di lokasi kejadian.

Terios yang hancur akibat menabrak pohon mahoni di Jalan Medan. (Foto : Facebook)

Polisi mengevakuasi korban dan kendaraan. Kejadian tersebut sempat menjadi tontonan warga lainnya yang saat itu tengah melintas.

Kanit Laka Polres Simalungun, Ipda J Silalahi membenarkan kejadian itu dan pihaknya masih melakukan pemeriksaan terhadap saksi. (Lud)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.