Terlibat Kasus Begu Ganjang,  Candra Diamankan

0
1081

SIMANTAB.COM, Siantar –  Sehubungan dengan pengungkapan kasus Begu Ganjang,  yang telah terjadi beberapa waktu yang lalu di kota Siantar.  Sesuai dengan Laporan Polisi – Lp/ 375/ IX/2016/SU/STR. Opsnal Sat Reskrim Polres Siantar yang dipimpin oleh Kanit I Polres Siantar,  berhasil amankan Candra Sembiring.

Candra Sembiring,  merupakan salah satu Target Oprasi (TO) atas kasus dugaan pengrusakan atas tuduhan Begu Ganjang yang telah terjadi beberapa waktu lalu di kota tersebut. Dirinya yang merupakan penduduk jalan Farel Pasaribu (Lapangan bola bawa), kecamatan Siantar Marihat,  ditangkap Selasa (21/02/2017), sekitar pukul 14.50 WIB.

Informasi diperoleh,  Opsnal Polres P Siantar  telah mengamankan satu orang tersangka kasus 170 Subs 406 KUHAP An.Candra Sembiring, di jalan Sutomo tepatnya di simpang jalan Bandung saat sedang membawa mobil Angkot GOK Bk 1095 TN plat kuning.

Hingga saat ini tersangka sedang di riksa di ruang penyidik Unit 1B untuk dilakukan pemeriksaan para saksi saksi dan tersangka. (Die)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.