Ternyata 1 Jam Sebelum Tragedi Maut, Ibu dan Kompol Andi Sempat Komunikasi

1
11508

SIMANTAB.COM, Simalungun – Tragedi tenggelamnya Speedboat yang ditumpangi Kapolres Labuhanbatu bersama beberapa perwira masih menyisahkan kesedihan yang dalam.

Sesaat sebelum kejadian, ibunda Kompol Andi Candra sempat berkomunikasi dengan Andi melalui telepon.

Seperti yang diceritakan saudara Andi saat berada di rumah duka, di Nagori Bandar Malela, Kecamatan Gunung Maligas, Kabupaten Simalungun, Minggu (22/04/2018) sore, sejam sebelum kejadian tragedi tragis yang menyebabkan Kompol Andi Candra, Waka Polres Labuhanbatu meninggal dunia, ibunda Andi sempat menghubungi untuk memberitahukan bahwa sapi (lembu, red) pesanannya sudah ada.

Baca:http://simantab.com/blog/2018/04/22/ibu-kompol-andi-candra-jangan-lupakan-mama-ya-jangan-tinggalkan-mama/

“Sebelumnya, almarhum mau pesan lembu untuk dipelihara di kampung ini, jadi mamaknya menghubunginya mau mengabarkan kalau lembunya sudah ada,” jelas seorang wanita yang mengenakan hijab hitam berusia sekitar 40 an.

Ditambahkan wanita bertubuh kurus ini, sesaat ibunda Andi memberikan kabar tersebut Andi sempat memberitahukan bahwa ia tidak dapat meneruskan sambungan selularnya dikarenakan saat itu di daerah Andi berada sedang turun hujan dan petir.

“Mak, udah dulu ya, di sini hujan,” kata wanita ini menirukan percakapan Andi dengan Marni (50) ibunda Andi.

Tak lama setelah komunikasi itu, adik Andi yang paling bungsu memberi kabar bahwa abangnya mengalami kecelakaan kapal dan belum ditemukan.Namun, ibundanya tidak mempercayai informasi yang diberikan anaknya itu karena sebelumnya ia masih komunikasi dengan Andi.

“Makanya mamaknya gak percaya waktu dikasih tau kalau Andi kecelakaan, tapi setelah dihubungi lagi ke Labuhanbatu, rupanya betul kalau Andi kecelakaan,” terang wanita itu dengan sedih.(Mex).

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.