Ternyata ini Isi Tas yang Ditinggalkan Wanita di Aspol di Belakang Gereja

0
565

SIMANTAB.COM, Medan – Tas besar berbentuk koper yang sempat menghebohkan warga Asrama Polisi (Aspol) Jalan HM Jhoni, Pasar Medan, Kecamatan Medan Denai, Kota Medan, Sabtu (10/06/2017) pagi ternyata berisi pakaian.

Tas yang diletakan di depan rumah warga, tepatnya di bawah pohon jambu di belakang Gereja itu setelah diamankan Tim Penjinak Bom (Jibom) ternyata tak ditemukan bahan peledak.

Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Sandi Nugroho mengatakan dari hasil pemeriksaan koper itu hanya berisi pakaian dan kain lainnya.

“Karena masyarakat semakin ramai, maka koper yang dicurigai kami bawa ke Mako Brimob untuk dilakukan pengecekan lebih detail di sana,” jelas Sandi di lokasi kejadian seperti yang dilansir Medan.tribun.com.

Selanjutnya, polisi akan mengejar wanita berusia berkisar 18 tahun dengan ciri-ciri rambut keriting, berpakaian putih liris hitam dan celana jeans untuk mencari tahu alasan wanita itu meninggalkan koper di lokasi perumahan warga.

“Akan kita kroscek dulu untuk kita cari keberadaannya, tujuannya meninggalkan tas karena sengaja atau apa,” sebutnya.

Sandi berharap kepada masyarakat yang menemukan wanita dengan ciri-ciri tadi untuk segera melaporkan ke kantor polisi terdekat. (SN-09)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.