Terobos Lampu Merah, Anggota TNI Meregang Nyawa di Kolong Truck

0
799

SIMANTAB.COM, Medan – Akibat menerobos lampu merah, Serma Rasidi harus meregang nyawa di jalan. kecelakaan yang terjadi dipersimpangan Jalan Asrama Gaperta, Kecamatan Medan Helvetia.

Informasi yang didapat, kecelakaan yang mengakibatkan anggota kodim Nias ini tewas, terjadi pada hari sabtu tanggal (4/3/17) sekira pukul 07.30 WIB.

Kecelakan berawal saat sepeda motor yang dikendarai korban menerobos lampu jalan yang  sedang merah. Tiba – tiba muncul dump truk dari berlawan yang membuat tabrakan tidak dapat dihindari. Kejadian ini terjadi tepat di Jalan Asrama Simpang Gaperta, Medan Helvetia. Korban yang mengendarai sepeda motor mio BM 3957 YF  sempat masuk kedalam kolong dumtruck dengan plat BK 9974 LL.

Sempat terjadi kemacetan, namun petugas dibantu masyarakat berhasil mengevakuasi jasad korban dan selanjutnya dibawa ke rumah sakit Pirngadi Medan untuk keperluan visum. Sampai berita ini dikabarkan, supir dan kernet truk belum diketahui keberadaannya, hal ini mungkin disebabkan karena kecelakaan berada di dekat kompleks militer. (Gef)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.