Tidak Mengindahkan Larangan, Alfitra Wirawager Hanyut di Bah Tongguran

0
109

Simalungun – Akibat tidak mendengar larangan oleh teman-temannya untuk tidak berenang ke tengah sungai Bah Tongguran ,Alfitra Wirawager (9) hanyut terseret arus sungai Bah Tongguran Huta IV,nagori Timbaan , kecamatan Bandar , kabupaten Simalungun pada Senin,5 Maret 2018 ,Sekitar pukul 17.00 wib.

Alfitra warga Huta IV Timbaan , kecamatan Bandar,kabupaten Simalungun bersama temannya Roxy (9), Lingga (9) , Ryan (12) dan Tresno (15) warga yang sama dengan Alfitra pergi mandi-mandi ke sungai Bah Tongguran di Huta IV Timbaan dan disaat mandi-mandi ,dua temannya sudah mengingatkan agar jangan mandi ketengah tetapi korban tidak mengindahkan dan terus mandi kearah tengah sungai.

Tak beberapa lama,teman korban melihat korban yang merupakan seorang pelajar kelas III SD ini sudah hanyut terseret arus sungai.

Mengetahui adanya orang hanyut sisungai,Personil Polsek Perdagangan pun mendatangi lokasi untuk memberi bantuan.

Bersama masyarakat sekitar ,Personil Polsek Perdagangan melakukan pencarian korban disepanjang aliran sungai dan mempersiapkan bantuan berupa perahu karet yang didatangkan dari Polsek Serbelawan.

Sampai berita ini diturunkan,korban belum ditemukan dan masih tetap dilakukan pencarian.(D7)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.