Tim JR Peduli Jelajah Asahan 

0
55

SIMANTAB.COM, Siantar – Memberikan pelayanan kembali, itulah yang kerap dilakukan oleh team JR Peduli.  Pertolongan mungil dengan membantu perobatan terhadap Ahmad Efendi Panjaitan (55) yang didiaknosa memiliki penyakit pergeseran pada pinggul dan adanya sakit komplikasi pada perut, Kamis (14/09/2017).

Awalnya,  Tia Sinaga, dan Desmon Butar Butar,  team JR Peduli yang dinaungi oleh Relawan Semangat Baru Sumut, mendengar kabar dari perkumpulan perwiridan kalau ayah dari Vera,  Ahmad Efendi Panjaitan, tengah sakit.

Mendengar kabar tersebut team segera mencari tau kebenarannya.  Dan ternyata benar,  bahkan di saat itu korban warga Desa Aek Kuasan,  Kecamatan Aek Kuasan,  Kabupaten Asahan, tengah dirawat di RS Wira Husada.

Dan setelah dikunjungi oleh team, saat itu keluarga Pak Ahmad tengah kesulitan. Bantuanpun mengalir,  tidak hanya di RS tersebut,  tetapi juga guna mendapatkan pelayanan yang lebih baik lagi,  Pak Ahmad Efendi Panjaitan dirujuk pada RS Vita Insani kota Siantar.

Namun takdir berkata lain,  pak Ahmad tidak dapat ditolong dan meninggal dunia di ruang IGD RS Vita Insani.  Kini proses pemulangan jenazah tengah berlangsung, dan team pun bergerak kembali ke Asahan, memberikan pelayanan selanjutnya. (Die)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.