Tindak Pidana Pencurian di Lingkungan Aek Matio Merajalela, Narkoba Alasan Utama

0
265

Wartawan Simantab (Pakai Topi) saat Wawancarai Kasat Narkoba

SIMANTAB.COM,Labuhanbatu-Was-was itulah yang dialami Warga Lingkungan Aek Matio,Kelurahan Sirandorung,Kecamatan Rantau Utara,Kabupaten Labuhanbatu,Sumut khusunya para kaum Ibu rumah tangga.Bagaimana tidak,baru sebentar rumah  ditinggalnya Hendpohene miliknya raib sekejap mata.

Sebut saja namanya Ida (30) menjadi korban pencurian yang diduga dilakukan Rena (Bukan Nama Sebenarnya) menceritakan bahwa HP miliknya hilang hanya sekejap meski ditemani tetangganya sedang memasak.Karena mata fokus terhadap masakannya yang ditemani Rena HP yang berada di kamarnya pun sudah tiada.

“Paling ada 5 menit HP aku letak dikamarku, setelah kulihat sudah tidak ada lagi, kucoba untuk menelpon agar nada deringnya keluar siapa tahu aku yang lupa, malah HP sudah tidak aktif lagi,”Kata Ida Kepada Wartawan Selasa (1/1/2019).Sembari meminta namanya aslinya Jagan dituliskan dan temanya.

Menurut Ida,dengan adanya tindak Pidana Pencurian itu dugaanya karena kebutuhan narkoba di lingkungan Aek Matio ini kian merajalela.Dengan begitu tanpa pandang keluarga atau pun kerabat selagi bisa jadi uang akan diumbat.Berharap pihak kepolisian menangkap bandar narkoba di Aek Matio ini.

“Memang harganya 8 ratus ribu tapi kesal kali aku,siapa lagi kalau ngak dia.Ngak ada uangnya aku kasih pinjam.Tapi kek gini lah dibuatnya aku,”Ungkap Ida.

Disinggung Wartawan,apakah hal tersebut akan dilaporkan kepihak berwajib,Ida menjelaskan dalam hal ini ia masih melakukan tenggang rasa karena masih adanya ikatan keluarga.

“Ngak akan kulaporkan kepolisian tapi kulaporkan sama tuhan,”sebutnya dengan sedih.

Kasat Narkoba Polres Labuhanbatu AKP I Kadek Heri Cahyadi sebelumnya meminta pada masyarakat agar sama sama membasmi yang namanya narkoba.

“jika tahu ada narkoba tolong diinformasikan kekita,indentitas pelapor akan kita rahasiakan,”sebut Kadek.(Abi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.