Tinggalkan Jeruk Curian, Duo Tarigan Ditangkap Warga

0
178

SIMANTAB.COM, Simalungun – Ejer Roli Tarigan dan Kiki Tarigan menjadi bulan-bulanan warga karena tertangkap telah mencuri buah jeruk milik Pinto Ginting (42) dari ladangnya di Juma Gugung, Nagori Cingkes, Kecamatan Dolok Silau, Kabupaten Simalungun, Sabtu (14/04/2018) sore.

Mulanya, Ejer dan Kiki mencuri jeruk milik Pinto yang merupakan warga Nagori Cingkes, dan saat itu Pinto yang datang ke ladangnya menemukan jeruk miliknya sudah dipanen orang lain. Saat itu, Pinto bertemu dengan Janias Tarigan yang mengatakan bahwa ada jeruk di dalam karung yang disimpan di areal ladang kopi miliknya.

Kemudian, mereka menyusun siasat untuk menangkap pelaku pencurian dan sekira pukul 21.00 WIB mereka melihat ada dua orang datang dengan mengendarai mobil Pick Up L 300 BK 8182 NE sudah bermuatan jeruk yang sebelumnya buah jeruk berada di ladang kopi milik Janias. Warga kemudian menangkap pelaku dan menyerahkannya ke Mapolsek Dolok Silau.

Kapolsek Dolok Silau, AKP H Marpaung membenarkan kejadian itu dan pihaknya sudah menerima laporan korban sesuai dengan laporan polisi No Pol : L.P 02/IV/2018/SU/Sek Silau. (Lud)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.