TNI Gadungan Resahkan Warga Rantauprapat

0
3906

Labuhanbatu – Sejumlah warga Rantauprapat, kabupaten Labuhanbatu, Sumut mendadak heboh. Dalam postingan Akun Facebook Ria Wati, Pria bernama Firman Syah Putra yang diduga kuat Tentara Nasional Indonesia (TNI) Gadugan kerap membuat ulah dengan cara mencuri sepeda motor.

Fiki Ardiansyah (29) Warga kampung baru janji, kecamatan Bilah Barat kepada Simantab.com mengaku bahwa sepeda motornya telah dilarikan Oknum TNI palsu tersebut.

“Dua bulan yang lalu sepeda motorku dipinjamnya.Tapi hingga saat ini sepeda motor tersebut tak kunjung kembali. Aku kenalnya sama dia hanya kenal-kenal gitu saja bang. Tapi kabar yang kudengar sudah banyak kali yang menjadi korban TNI Gadugan itu,” kata Fiki, Sabtu (4/11/2017), saat dihubungi Wartawan.

Katanya, dengan dipostingnya foto TNI gadungan itu,dikarenakan ia berpas-pasan di Bank BRI Simpang Enam Rantauprapat. Selanjutnya ia pun memalangkan mobilnya dan turun menghampiri pelaku tersebut.

Namun, sebelum sampai menemui TNI gadungan itu, ia keburu kabur degan mengendarai sepeda motor Vario 150 CC warna Coklat.

” Dia pakai baju tentara yang kaos, dan pakai celana TNI serta memakai sepatu Sport,” beber Fik

Sebelumnya, pengakuan TNI gadungan itu mengatakan kalau dirinya tugas di Kodam, tapi setelah di cek korban, ternyata dia tidak bertugas disitu.

“Ke Kodim sudah saya lapor juga bang, ke CPM pun sudah tapi tak ada yang mengenalnya.Saya berharap yang mengaku TNI itu segera tertangkap,”Bilangnya. (Abi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.