Toko Busana Ria Medan Terbakar

0
181

SIMANTAB.COM, Medan – Toko Busana Ria yang berada tepat di depan Plaza Medan Fair, Jalan Gatot Subroto, terbakar, Rabu (12/10/2016). Belum diketahui apa yang menjadi penyebab kebakaran tersebut.

Seperti yang dilansir www.tribun-medan.com, kebakaran diketahui warga sekitar pukul 05.30 WIB, kepulan asap keluar dari pentilasi gedung. Menurut warga sekitar, awalnya hanya kepulan asap yang terlihat, tetapi lama kelamaan api keluar dari bangunan itu.

Sekitar lima pemadam kebakaran tiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP) sekitar pukul 07.00 WIB dan langsung melakukan proses pemadaman. Banyaknya masyarakat seperti pengendara yang ingin tahu apa yang terjadi membuat jalanan di kawasan tersebut mengalami kemacetan.

Untuk mengungkap penyebab pasti kebakaran ini, petugas Polsekta Medan Baru yang turun ke lokasi langsung mengumpulkan para pekerja. Beberapa diantaranya kemudian dimintai keterangan terkait kronologis kejadian.

“Tadi ada dua pekerja yang dibawa untuk menjadi saksi. Sekarang ini sudah ada di kantor,” kata salah satu perwira Polsekta Medan Baru, Iptu H Pasaribu.

Namun, Pasaribu tidak ingat betul identitas kedua saksi. Ia mengatakan, dirinya hanya ditugaskan untuk menjaga lokasi guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.
“Saya hanya berjaga saja. Belum tau pasti apa penyebab kebakaran ini,” ungkap Pasaribu. (Sn-05)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.