Truk Bermuatan Air Mineral Tabrak Pengendar Sepeda Motor dan Seruduk Rumah Warga di Paluta 

0
229

SIMANTAB.COM,Paluta-Truk bermuatan air mineral kemasan galon No polisi BK 9754 CG menabrak pengendar sepeda motor jenis supra dengan nomor polisi BB 3537 JB dan menyeruduk rumah warga di Jalan lintas Gunungtua-Langga Payung tepatnya di Desa Huta Lombang,Kecamatan Padang bolak,Kabupaten Padang lawas utara (Paluta) Kamis (1/11/2018) sekitar pukul 17.00 WIB.

Kanit Lantas Polsek Padang Bolak, Ipda Banik  saat ditemui dilokasi kejadian menceritakan kronologisnya, truk bermuatan air mineral datang dari arah Langga Payung menuju Gunungtua dengan kecepatan tinggi. Tepatnya di Desa Huta Lombang, truk itu hendak mengelakkan gelombang jalan dan oleng kesamping kanan lalu menabrak seorang pengendara sepeda motor serta menyeruduk teras rumah warga.

“Seorang perempuan mengendarai sepeda motor bersama anaknya berpakaian seragam Sekolah dasar (SD) menjadi korban dan langsunhg  dilarikan ke RSUD Gunungtua untuk mendapatkan pertolongan,” kata Kanit Saat di temui diruangannya(2/11/2018).

Sementara, Darwin Harahap pemilik rumah sekaligus saksi mata mengaku, ia sangat kaget tiba-tiba truk mengarah kerumahnya dan menabrak tiang terasnya. “saya melihat persis kejadiannya. Saat itu saya duduk di warung samping rumah saya. Tiba-tiba truk datang dan mengarah ke sebelah kanan jalan dan menabrak seorang pengendara sepeda motot serta menyeruduk rumah saya. Setelah truk berhenti dan jatuh di beram jalan, saya tidak melihat lagi sopir yang membawa truk itu, mungkin sudah melarikan diri, ” ungkapnya.

Hal senada diterangkan Nafi Harahap. Sebelum kejadian truk itu menabrak pengendara sepeda motor dan menyeruduk rumah warga, sopir truk sudah berteriak dari dalam truknya. Mungkin truk itu putus rem, kata Nafi.

Informasididapatkan hingga saat ini, Jumat (2/11/2018) kondisi korban masih berada di RSUD Gunungtua dan anaknya dirujuk ke RSUD Kota Padangsidimpuan karena mengalami luka cukup serius. (febri)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.