Truk Hantam 3 Minibus di Jalan Asahan Pematangsiantar

0
20939

SIMANTAB.COM, Simalungun – Kecelakaan beruntun terjadi yayasan Universitas Islam Sumatera Utara (UISU) Pematangsiantar,  jalan Asahan Km 4,5, kecamatan Siantar,  Kamis (02/03/2017)sekira pukul 13.00 WIB.

Informasi diperoleh, 3 angkutan kota (angkutan kota) jenis mini bus yang tengah ngetem menanti sewa tepat didepan sekolah tersebut tiba tiba dihantam oleh truk tronton yang melaju kencang dari arah Siantar – menuju Perdagangan.

Awalnya truk menghantam angkutan kota jenis GMSS plat BK 1176 TV dengan nomor dinding 33. Tersiar pada mini bus tersebut dipadati oleh siswa/ i yang baru saja pulang sekolah. Angkot terpental hingga ke seberang jalan.

Sebelum terpental,  body angkot GMSS menghantam angkot jenis Bandar Jaya dengan nomor dinding 277 yang berada dibelakangnya,  serta juga menghantam angkot Bandar Jaya dengan plat  BK 1689 WC dengan nomor dinding 9833.

Untuk saat ini belum diketahui jumlah korban jiwa akibat kecelakaan tersebut.  Para korban telah di bawa ke RS Vita Insani kota Siantar.  Perkiraan sementara ada korban jiwa atas kejadian tersebut.

Hingga berita ini diturunkan truk dan kendaraan lain termasuk para korban sudah dievakuasi. (Die)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.