Tukang Babat Rumput Ditemukan Tak Bernyawa dan Leher Bersimbah Darah

0
695
warga yang menyaksikan temuan mayat Sartuyo. (Foto : Tribun-medan.com)

SIMANTAB.COM, Binjai – Sartuyo (42) ditemukan meninggal dunia dan terdapat luka di bagian lehernya. Diduga korban meninggal dunia akibat pisau pemotong rumput yang dipakainya saat bekerja. Selasa (17/04/2018) siang.

Berdasarkan informasi yang dikutip dari Tribun-Medan.com, kematian pria yang bekerja sebagai tukang potong rumput (babat, red) diketahui pertama kali oleh Poniyah (52) warga Jalan Danau Tondano, Gang Saini, Binjai Timur, yang pada pukul 10.30 WIB, ia memanggil Sartuyo yang sebelumnya diminta untuk memotong rumput di belakang rumahnya untuk istirahat.

Namun, Sartuyo tidak menggubris dan dilihat bahwa Sartuyo sudah tergeletak di tanah dengan menggendong mesin babat miliknya dan kemudian terlihat ada darah di sekitar lehernya.

Hal tersebut langsung diberitahukan kepada Abdul Sani (31) kemudian informasi itu sisampaikan kepada Kepala Lingkungan setempat dan hingga akhirnya kejadian tersebut diketahui oleh Polsek Binjai Timur.

Kasubbag Humas Polres Binjai, AKP L Tarigan membenarkan hal tersebut dan korban dibawa ke RSUD Djoelham, namun pihak keluarga tidak bersedia agar korban diotopsi. Keluarga korban menganggap bahwa kejadian tersebut merupakan kecelakaan. (SN-03)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.