Tukang Bumbu Tewas Ditabrak Pick Up di Batu 11 Jalan Asahan

0
396

SIMANTAB.COM, Simalungun – Kecelakaan maut terjadi di Jalan Asahan Kilometer 10-11, Nagori Sinio, Kecamatan Gunung Malela, Kabupaten Simalungun, akibatnya pengendara sepedamotor Honda Spacy meninggal dunia di lokasi kejadian.

Kecelakaan yang teejadi pada Sabtu (03/11/2016) sekira pukul 08.20 WIB itu berawal saat sepedamotor Honda Spacy BK 5207 WAA melaju dari arah Pematangsiantar menuju Perdagangan. Namun, setibanya di lokasi kejadian, juga melaju mobil Pick Up Grand Max BK 8507 CH yang dikemudikan Budi (35) warga Huta I, Nagori Silulu, Kecamatan Gunung Malela.

Saat itu, Budi mencoba mendahului mobil yang ada di depannya. Namun, Budi yang hendak mengantarkan peralatan pesta tidak memperhatikan sepedamotor yang dikendarai Surianto Sinaga (40) dan istrinya Misniati (40) warga Kampung Simpang Susu, Nagori Pamatang Asilom, Kecamatan Gunung Malela, yang melaju dari arah berlawanan.

Budi coba menghindari sepedamotor yang ditumpangi pasangan suami istri yang baru pulang jualan bumbu di Kota Pematangsiantar itu. Namun, karena kecepatan laju kendaraan yang tingg, Budi tak sempat menghindar dan akhirnya sepedamotor tertabrak serta terseret hingga 10 meter hingga akhirnya sepedamotor dan mobil Pick Up tersebut masuk ke dalam parit.

Warga yang melihat kejadian itu langsung membawa korban ke rumah sakit. Nahas, Surianto menghembuskan nafas terakhir di lokasi kejadian. Sementara istrinya masih mendapatkan perawatan intensif di RSUD Djasamen Saragih.

Kanit Laka Polres Simalungun, Ipda J Silalahi mengatakan, pihaknya masih meminta keterangan saksi dan kedua kendaraan sudah diamankan di Aspol Polres Simalungun. (Lud)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.