Tuppak “Dicokok” Didepan Hidung Istri Keduanya

0
805

SIMANTAB.COM, Simalungun – Akibat menyalahgunakan Narkotika jenis Sabu. Tuppak Sinaga (42) penduduk Huta 1, Nagori Dolok Parmonangan,  Kecamatan Bandar Huluan,  Kabupaten Simalungun,  kini harus merasakan dinginnya terali besi.

Berdasar kabar yang diterima, awalnya Kapolsek Perdagangan,  AKP Asmara, mendapat informasi dari masyarakat yang menyebutkan bahwa disalah satu  rumah pada Pasar 1 A,  Kelurahan Perdagangan III,  Kecamatan Bandar.  Terpatnya milik Murni (44) yang merupakan istri kedua Tuppak,  terdapat penyalahgunaan Narkotika jenis Sabu.

Mendengar informasi demikian,  selanjutnya Kapolsek bersama dengan Kanit Reskrim dan personil mendatangi lokasi dan melakukan penahanan terhadap pelak serta melakukan penggeledahan badan dan rumah tersebut. Dari hasil penggeledahan rumah pelaku ditemukan barang bukti berupa  1( satu ) paket plastik Klip kecil diduga berisikan Narkoba jenis Sabu, 1 (satu) buah Bong yg terbuat dari botol minuman Aqua,  1 (satu) buah kaca pirek dan 1 (satu) buah jarum.

Kemudian dari hasil pemeriksaan terhadap Tuppak,  Ia mengakui kalau barang tersebut miliknya yang dibeli dari sekitaran jalan Sederhana,  Kelurahan Perdagangan.  Dan untuk saat ini pihak  Kepolisian tengah melakukan pengembangan yang didasari atas keterangan tersangka. (Die)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.