Turnamen Bola Volly Kapolres Labuhanbatu CUP I Resmi Dibuka

0
47

SIMANTAB.COM,Labuhanbatu- Tournamen bola Volly Kapolres Labuhanbatu Cup 2018 se- Labuhanbatu Raya resmi berlangung  dan dibuka AKBP Frido Situmorang SH di Gedung Olahraga Rantauprapat, Jumat (17/ 11/2018).

Turnamen yang pertama kali digelar Mapolres Labuhanbatu itu diikuti 22 club yang berasal dari seluruh Mapolsek yang berada di tiga Kabupaten itu mengusung tema ” Kunci Persatuan adalah Menghargai Perbedaan dan kunci Kemenangan adalah Semangat dan Latihan.

Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang SH saat membuka turnamen itu berharap, melalui turnamen ini dapat dijadikan ajang untuk memunculkan bibit-bibit atlet bola Volly yang menjadi andalan tidak hanya bagi Labuhanbatu, tetapi Provinsi Sumatera Utara pada umumnya.

Sedangkan ketua pengurus cabang Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Labuhanbatu, H Fredi Simangunsong diacara itu berpesan, melalui turnamen ini dapat dijadikan ajang uji prestasi para atlet bola volly. Sekaligus memotivasi perkembangan dan peningkatan prestasi bola volly khususnya di Labuhanbatu Raya.

Kedepannya bisa memiliki atlet-atlet bola volly yang handal dan profesional dan mampu berprestasi, bukan saja ditingkat lokal, tetapi juga sampai ketingkat nasional.

Pelaksanaanturnamen bola volly Kapolres Cup, merupakan langkah strategis dalam mendukung perkembangan bola volly di Labuhanbatu” ujar Fredi.

Fredi Panitia Pelaksana Turnamen bola Volly Kapolres Cup I, AKP Jama Kita Purba kepada wartawan menerangkan bahwa ke 22 club yang bertanding dengan sistem sistem setengah kompetisi.

“Kita pakai sistem setengah kompetisi, selain mendapat uang pembinaan, club dan pemain terbaik nantinya akan kita bawa kepropinsi untuk mengikuti turnamen Kapolda Cup di Medan” ujar Purba.(Abi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.