Turnamen Piala Kapolres U-18,Tim Unggulan Kalah

0
221

Labuhanbatu – Turnamen Kapolres Labuhanbatu CUP, Kesebelasan Garuda Rantau prapat yang diunggulkan sempat tertinggal 0-1 dari PS Beneran Padang Laut sampau turun minum, Jumat (2/2/2018) di Lapangan Posis Rantau Selatan .

Goal yang sempat membuat unggul PS Beberan itu tercipta, saat terjadi kemelut daerah pertahanan Garuda, Abdi memanfaatkan peluang itu dan melakukan tendangan terarah ke gawang Garuda, sehingga merubah kedudukan 1- 0 untuk Beberan hingga babak pertama berakhir.

Pada, babak kedua Garuda terus menekan Beberan yang sore itu terlihat bermain ngotot.Deni palang pintu kelahiran tahun 2000 yang bermain cukup apik Beberapa peluang berhasil di patah kan.

Karena terus mendapatkan tekanan akhirnya gawang Beberan kebobolan yang beradal dari manis Ahmad Adlan di menit ke 48 sehingga berhasil menyamakan kedudukan hingga Pluit babak kedua berakhir.

Dipertandingan kedua, Eramas berhasil menaklukan SMA Harawasi 2-0.Dari awal pertandingan terlihat kesebelasan Eramas menguasai lapangan, namun hingga habis masa waktu babak pertama kedudukan masih tetap imbang.

Memasuki babak kedua, Eramas bermain lebih cepat dengan mengunakan umpan pendek, yang membuat tim SMA Harawasi kewalahan. Pada menit ke 8 pemain bernomor 10 Boby berhasil menggetarkan gawang kesebelasan SMA Harawasi .

Pertandingan kedua kesebelasan yang disaksikan sekitar seribu penonton itu terlihat dipenuhi sorak sorai dari kedua pendukung.

Goal kedua yang diciptakan Boby dengan memperdaya penjaga gawang SMA Harawasi setelah mengiring bola dan melewati dua pemain bawah Harawasi dan memperdaya kiper membuat skor bertambah untuk kemenangan Eramas 2-0.(Abi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.