Ugal-ugalan, Dua Pelajar Kecelakaan di Jalan Nagahuta

0
242

SIMANTAB.COM, Pematangsiantar – Dua pelajar, yakni Febri Aberson Simarmata (16) dan Pudan Raya Siallagan (15), harus dilarikan ke rumah sakit karena insiden kecelakaan yang menimpah keduanya saat melintas di Jalan Seribu Dolok, Kelurahan Nagahuta, Kecamatan Siantar Marimbun, Kota Pematangsiantar,  Jumat (25/11/2016) pagi sekira pukul 07.10 WIB.

Dua warga Kampung Perbatuan, Desa Bangun Rakyat, Kecamatan Panei, Kabupaten Simalungun, terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit Vita Insani. Karena, saat mengendarai sepedamotor Jupiter MX BK-2579-TAW, yang berboncengan dengan temannya Pudan Raya Siallagan melintas dengan kecepatan tinggi.

Saat berada di lokasi kejadian, ban sepedamotor yang ditumpangi keduanya selip hingga akhirnya keduanya terjatuh.

Warga segera memberikan pertolongan pertama kepada kedua korban di bantu warga sekitar. Kedua korban sempat tidak sadarkan diri. Beruntung Pudan sadar dari pingsannya usai diberikan pertolongan dan ia tidak menderita luka serius, hanya beberapa luka lecet di beberapa bagian tubuhnya.

Sedangkan pengendara sepedamotor Febri Aberson Simarmata kondisinya agak parah. Warga pun segera memanggil ambulan untuk mengevakuasi korban ke rumah sakit

Beberapa saat kemudian petugas dari Polisi Lalu Lintas Polres Siantar datang ke lokasi. Pihak kepolisian pun segera mengamankan lalu lintas dan mengevakasui kendaraan korban. Tak lama pula ambulan yang ditunggu datang dan membawa korban ke rumah sakit.

Kasat Lantas AKP JF Simanjuntak, melalui Kanit Laka, Ipda Jahrona Sinaga membenarkan kejadian itu. “Benar, telah terjadi kecelakaan tunggal di Jalan Seribu Dolok dan anggota kita sudah turun kelokasi guna melakukan olah TKP dan mengamankan barang bukti,” ujarnya.

“Akibat laka tunggal tersebut, si pengemudi sepedamotor Jumpiter MX, nopol BK-2579-TAW, Febri Aberson Simarmata mengalami luka berat. Sedangkan teman yang diboncengnya Pudan Raya Siallagan hanya mengalami luka ringan. Kini kedua pelajar itu dirawat di RS Vita Insani Kota Pematangsiantar,” ungkap Ipda Jharona Sinaga. (Sn-09)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.