Unit Reskrim Polsek Bilah Hilir, Ringkus Pelaku Ranmor di Rumah Wanita Simpanannya

0
239

Labuhanbatu – Jajaran kepolisian Polres Labuhanbatu, Polsek Bilah Hilir, melalui unit reskrimnya meringkus pelaku curanmor di kediaman wanita simpanannya. Pada kamis (8/3/2018) sekira pukul 11 : 30 Wib.

Berawal dengan kejadian pencurian sepeda motor Honda jenis Revo, yang dialami sugeng, di dusun kampung baru II, desa Sei Kasih, kecamatan Bilah Hilir.

Setelah itu Sugeng warga desa Sei Kasih tersebut, membuat laporan kepolsek setempat dengan nomor laporan : LP/135/IX/2017/SU/RES-LB/Sek Bilah Hilir. Tertanggal 17/09/2017 atas nama pelapor Sugeng tentang curanmor yang terjadi di dusun Kampung Baru II Desa Sei Kasih, Kecamatan Bilah Hilir. Atas 1 (satu) unit sepeda motor Honda jenis Revo.

Pelaku diamankan petugas unit reskrim Polsek Bilah Hilir setelah mendapat informasi dari masyarakat, bahwasanya pelaku curanmor sedang berada di rumah wanita simpanannya di dusun Wonosari, kelurahan Negeri Baru, kecamatan Bilah Hilir, Labuhanbatu.

Adapun identitas pelaku yang berhasil diamankan petugas Polsek Bilah Hilir. Sunyoto alias Nyoto (28) seorang warga Dusun Kampung Baru, Desa Sei Kasih kecamatan Bilah Hilir. Atas perbuatannya yang melakukan tindak pencurian satu unit sepeda motor milik warga desa Sei kasih tersebut, kini pelaku menjalani pemeriksaan lebih lanjut di Polsek setempat.

Kapolsek Bilah Hilir AKP Ery Prasetyo SH kepada Simantab.com (8/3/2018) membenarkan penangkapan pelaku curanmor tersebut di Kelurahan Negeri Baru, atas laporan warga korban curanmor di Desa Sei Kasih, beberapa bulan yang lalu.

“Benar, anggota dari unit Reskrim Polsek Bilah Hilir mendapat informasi dari masyarakat, bahwasanya pelaku curanmor yang terjadi beberapa bulan yang lalu di Desa Sei Kasih, berada di sebuah rumah wanita simpanannya di dusun Wonosari, kelurahan Negeri Baru, Langsung personil menuju lokasi yang diinformasikan warga tersebut dan mengamankan pelaku” sebut Kapolsek.

Atas perbuatannya yang melakukan tindakan pidana pencurian sepeda motor (curanmor) kini pelaku diamankan petugas di Polsek guna pemeriksaan lebih lanjut. (Dedi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.