Untuk Mendengar Keluhan Warga Binaan, Kacab Rutan Gunungtua Rutin Adakan Coffee Morning

0
247

Paluta – Kepala Cabang Rumah Tahanan ( rutan ) Gunungtua kecamatan Padang Bolak, kabupaten Padang Lawas Utara ( paluta ) Sangapta Surbakti S.Pd rutin mengadakan kegiatan coffee morning di lingkungan rutan sejak dirinya menjabat kacab rutan Gunungtua 10 Oktober 2017 yang lalu.

Kegiatan minum kopi pagi hari ini melibatkan seluruh staf kantor , regu pengamanan dan seluruh warga binaan.

Adapun tujuan diadakan kegiatan ini adalah, pertama untuk mendengar keluhan serta informasi dari setiap warga binaan, kedua untuk menumbuhkan rasa kekeluargaan.

” Kita adalah satu keluarga besar, lebih baik kita mengetahui apa yang dikeluhkan warga binaan lebih awal agar nantinya kita bisa kompak seperti prinsip kopi, pahit di depan tetapi manis selamanya”. Ucap Sangapta ketika diwawancarai kru Simantab.com Kamis ,8 Maret 2018 disela- sela kegiatan coffee morning yang diadakan di rutan Gunungtua.

Setelah coffee morning selesai dilanjut dengan kegiatan pemeriksaan kesehatan oleh Dinas Kesehatan Paluta.

” Kegiatan ini dilakukan secara rutin setip bulannya, selain manjadi sarana sambung rasa silaturahmi juga menjadi komunikasi formal maupun informal”. tambah Sangapta yang pernah bertugas sebagai KPLP Lapas Kelas IIB Lubukpakam ini mengakhiri. (D7)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.