Usai Antar Anak Sekolah, Dua Oknum Polisi Ditembak OTK

0
183

SIMANTAB.COM – Dua oknum polisi ditembak oleh Orang Tidak Dikenal (OTK) usai mengantarkan anak mereka ke sekolah, Senin (11/09/2017) pagi tadi. Kini kedua polisi itu harus mendapatkan perawatan medis di rumah sakit Bima.

Kejadian penembakan itu berawal saat Bripka Jainal baru saja mengantarkan anaknya ke sekolah SDN 10 Kota Bima, Kelurahan Penatoi, Kecamatan Mpunda, Kota Bima, Nusa Tenggara Barat, pagi itu sekira pukul 07.00 WITA, Bripka Jainal akan pulang ke rumahnya di BTN Sadia, di perjalanan tepatnya di depan SMK Kobi, Bripka Jamal langsung ditembak oleh dua orang yang tidak dikenal. Akibat penembakan itu Bripka Jamal mengalami luka tembak di bagian bahu kanan belakang.

Sementara itu, ditempat yang berbeda, Bripka Gafur juga mengalami hal serupa, pagi itu sekira pukul 07.15 WITA usai mengantarkan anaknya ke sekolah ke SMP 8, Kota Bima, ia juga ditembak oleh OTK yang mengakibatkan Bripka Gafur mengalami luka tembak pada bagian pinggang kanan.

Keduanya kini mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Kota Bima. Pihak Polres Bima saat ini tengah melakukan penyelidikan guna untuk mencari pelaku penembakan terhadap dua oknum polisi itu. (SN-01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.