Usai Curi Uang Rp 20 Juta, Pelaku Party di One Heart Karaoke

0
286

SIMANTAB.COM, Labuhanbatu – Kasus pencurian yang menimpa Leli Beru Ginting warga Lintas Kota Pinang, Dusun Bakaran Batu, Desa Perbaungan Kecamatan Bilah Hulu, Kabupaten Labuhanbatu akhirnya terungkap.

Kejadian itu berawal, pada hari Minggu (17/09/2017) sekira pukul 18.00 WIB, Leli hendak pulang kerumahnya dan melihat pintu kamar sudah dirusak dan pelapor memeriksa uang miliknya yang dibungkus plastik warna hitam Rp 20 juta yang disimpan di bawah ranjang tidur namun saat dilihat uang tersebut sudah hilang.

Atas peristiwa tersebut, Leli pun melaporkan kepolsek Bilah Hulu, Polres Labuhanbatu dengan nomor laporan LP/168/IX/2017/SU/RES-LBH/SEK B. HULU, tgl 17 September 2017.

Dari hasil penyelidikan yang dilakukan Unit Reskrim Polsek Bilah Hulu, Pada hari Senin (18/09/2017) sekira pukul 00.30 WIB, diperoleh informasi orang yang telah membongkar dan mengambil uang milik Leli adalah  Loviga Sembiring (19) Warga Perbaungan, Kecamatan Bilah Hulu dan keberadaannya di Rantau Prapat tepatnya di Jalan Kh Adam Malik, Kecamatan Rantau Selatan, Kabupaten Labuhan Batu, tepatnya di One Hart Karaoke Room.

“Ya kita amankan pelaku di tempat karoke One Hart, kini kasusnya masih kita dalami apakah masih ada yang terlibat,” Kata AKP Pittor Gultom, Kapolsek Bilah Hulu, Senin (18/9/2017).

Adapun barang bukti yang diamankan dari tersangka yakni uang tunai Rp 2.300.000,-, 1 buah linggis, 1unit handel kunci pintu yang telah rusak, 1 unit gagang sapu terbuat dari plastik, 2 potong celana pendek merk insight dan 1Potong baju kemeja merk istano. (Abi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.