Waduh.! Istri Nekat Tikam Suami 

0
87

SIMANTAB.COM, Labuhanbatu – Sadis.! Kali bah,Rendi Boru Panjaitan (37) ini,tikam perut suaminya Ali Nainggolan (49) alias Mordon alias Pak Rendi dikediaman mereka di Dusun 6 Desa Selat Beting, Kecamatan, Panai Tengah, Kabupaten,Labuhabatu, Minggu (3/9/2017) dinihari sekira pukul 03.00 WIB.

Informasi yang dihimpun, Rabu (6/9/2017) motif terjadinya penikaman itu akibat pertengkaran mulut antara pelaku dan korban tentang keuangan dalam rumah tangga mereka, diduga penggunaan uang yang dipertanyakan korban kepada isterinya ( pelaku ) memicu terjadi penikaman hingga usus petani itu terburai.

Setelah kejadian istri kedua (pelaku) yang memberi korban tiga anak itu melarikan diri.Hingga kini pihak Polsek Panai Tengah sedang melakukan pengejaran terhadap wanita nekat itu.

” Ya benar, ada kejadian penganiayaan. Istri aniaya suami nya, bermula pertengkaran mulut, ditikam suaminya, istrinya melarikan diri ” kata Kapolsek Panai Tengah AKP Muhammad Basyir saat dikonfirmasi wartawan.

AKP M. Basyir menyebutkan, kejadian yang nyaris menewaskan marga Nainggolan itu belum ada laporan resmi dari pihak keluarganya. Dan korban sedang dirawat intensif di RSUD Rantauprapat karena menjalani operasi.

” Karena korban masih dalam perawatan intensif di RSUD Rantauprapat dan pelaku telah melarikan diri sehingga pihak Polsek Panai Tengah masih menunggu kondisi kesehatan korban semakin membaik baru melakukan pemeriksaan terhadap korban sedang kan terhadap pelaku istri korban yang melarikan diri terus diupayakan untuk bisa ditangkap dan dihimbau agar segera menyerahkan diri ” sebutnya. (Abi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.