Waduh.! Konsumen Ngaku ‘Tobat’ Ngambil Kredit Sepeda Motor di PT WOM Finance

0
11697

Labuhanbatu – Ulah PT WOM Finance yang berlokasi di jalan Sisingamangaraja Nomor 2, Kelurahan Bakaran batu, Kecamatan Rantau Selatan, Kabupaten Labuhanbatu, Sumut. Terkesan mempersulit konsumennya hingga merasa tobat (Jera) untuk mengkredit sepeda motor di PT itu.

Anita Dewi (30) warga Dusun jati Mulyo, desa Kampung Dalam, Kecamatan Bilah Hulu yang pernah mengkredit Sepeda motor Vario 125 BK 3916 YBF merasa dipersulit pimpinan PT tersebut untuk mengambil surat keterangan dan BPKB.

“Sepeda motor yang kami kredit sudah lunas bang selama 24 bulan, kami hanya meminta surat keterangan bahwa kami pernah mengkredit disitu, malah tidak diberikan,” kata Anita Saat ditemui Simantab.com, Minggu (12/11/2017).

Katanya, meski BPKB sepeda motornya masih di PT Wom , sebenarnya dia tak mempermasalahkan ulah Bos Wom yang terkesan mempersulit. Tetapi ia keberatan ditolaknya permintaan surat keterangan guna untuk ‘membayar pajak’ sepeda motornya. Dan tidak diberikan Bos Wom tersebut.

” Nampak kalilah yang mempersulit konsumen itu, hanya untuk membayar pajak saja si Edi Bos Wom itu tak memberikannya. Tobatlah aku mengkredit Motor disitu,” bilang Anita.

Ditambahkannya, selain Edi pegawai bernama Tanto Susilo sebagai penghujuk sepeda motor yang mereka kredit juga terkesan mempersulit mereka. Karena, hingga sampai saat ini untuk membantu konsumen pun batang hidungnya si Tanto pun tak kelihatan lagi.

” Ngak ngerti aku dengan maksud PT itu bang, saya sebagai konsumen sangat keberatan atas ulah mereka. Dalam waktu dekat ini, saya akan melaporkan kepolisi atas ulah PT itu yang menahan BPKB saya,” ucap Anita.

Sementara Tanto Susilo dikonfirmasi Wartawan via telepon mengatakan, berjanji akan mempertanyakan hal tersebut kepada atasannya.

“Saya pertanyakan dulu bang sama atasan saya, nanti saya kabari kepada konsumen yang bersangkutan,” bilangnya. (Abi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.