Wakil Bupati Ajak Warga Labuhanbatu Berikan Do’a  Agar Pangonal Harahap Dapat Menghadapi Persoalan OTT

0
2374

Labuhanbatu – Pasca Operasi Tangkap Tangan (OTT) KPK RI yang menjerat oknum Bupati Labuhanbatu, mengundang rasa prihatin Wakil Bupati Labuhanbatu, Andi Suhaimi Dalimunthe.

Dalam halaman facebook miliknya, Ketua Partai Golkar Labuhanbatu ini menulis status keprihatinan itu, Rabu (18/7/2018).

Begini kata-kata yang dituliskan Andi Melalui halaman fecbooknya :

Assalamualaikum wr wb

Sehubungan ramainya pemberitaan tentang penangkapan (OTT) oleh KPK terhadap bupati Labuhanbatu bapak Pangonal Hrp dan beberapa orang lainnya, saya atas nama pribadi turut prihatin atas kejadian ini. Semoga bapak bupati diberikan kekuatan dalam menghadapi cobaan ini. Amin

Dalam kesempatan ini pula saya mengajak seluruh warga Labuhanbatu agar dapat memberikan doa agar bapak Pangonal Hrp dapat menghadapi persoalan ini dengan baik, dan kepada kita semua juga agar tidak membuat komentar atau perkataan yang tidak baik terkait kejadian ini.

Mari kita junjung Presumption Of Innocent  (asas praduga tak bersalah). Kita hormati proses hukum yang sedang berjalan, kita berikan kepercayaan kepada penegak hukum untuk bertindak seadil-adilnya.

Kepada para ASN di lingkup pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu agar tetap fokus melaksanakan tugas-tugas, fungsi-fungsi pelayanan publik harus tetap berjalan sebagaimana mestinya.

Demikian saya sampaikan, agar dapat menjadi perhatian kita bersama.

Billahitaufiq wal hidayah

Wassalamualaikum wr wb

H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST., MT

Wakil Bupati Labuhanbatu.(Abi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.