Wakil Bupati Labuhanbatu, Tinjau Pajak Negeri Lama Yang Ludes Dilalap Si Jago Merah

0
572

SIMANTAB.COM, Labuhanbatu – Wakil Bupati Labuhanbatu Andi Suhaimi Dalimunthe dan Sekdakab Ahmad muflih serta SKPD kabupaten Labuhanbatu tinjau kios-kios pedagang Pajak Negeri Lama yang ludes dilahap sijago merah Sabtu (21/7/2018) sore.

Kehadiran wakil Bupati Labuhanbatu sontak saja mengundang perhatian warga kecamatan Bilah Hilir, yang prihatin terhadap para pedagang yang tertimpa musibah kebakaran di pajak Negeri Lama.

Wakil Bupati Labuhanbatu Andi Suhaimi Dalimunthe kepada wartawan (21/7/2018) sore hari, akan mengupayakan bantuan bagi para pedagang dan warga yang kios dan rumahnya habis dilalap Sijago merah.

Baca :http://simantab.com/blog/puluhan-kios-rumah-ludes-dilalap-si-jago-merah-di-pajak-negeri-lama-penyebab-belum-diketahui-pasti.html

“Kita akan upayakan membantu para pedagang dan warga yang rumahnya terbakar apabila ada anggaran APBD kabupaten Labuhanbatu yang dapat dialihkan untuk membantu para pedagang yang kios-kiosnya terbakar serta rumah warga yang ikut terbakar” sebutnya.

Andi (Wabup) Di dampingi Camat Bilah Hilir Bangun Siregar Sangat prihatin atas musibah yang melanda kios-kios pedagang Pajak Negeri Lama serta rumah warga yang ikut dilalap Sijago Merah pada Sabtu sore.

“Saya atas nama pemerintahan kabupaten Labuhanbatu turut prihatin atas musibah kebakaran yang melanda kios-kios pedagang Pajak Negeri Lama,”Sebutnya. (Dedi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.