Wanita tak Beridentitas Ditemukan Tak Bernyawa di Gubuk

0
1041

SIMANTAB.COM, Simalungun – Masyarakat di sekitaran Marubun Jaya, Kecamatan Tanah Jawa, Kabupaten Simalungun dihebohkan dengan temuan sesosok mayat wanita yang tidak memiliki identitas di sebuah gubuk di Blok 010 F, Afdeling IV, PTPN IV Kebun Marihat Nagori Marubun Jaya, Kamis (23/04/2017) sekira pukul 10.00 WIB.

Mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh karyawan kebun yang akan bekerja. Saat itu, Hery dan Ngatiman melihat sesosok wanita yang mengenakan baju warna pink itu terbujur kaku.

Tak ada satupun warga yang mengenali wanita itu. Anggota Polsek Tanah Jawa yang tiba di lokasi penemuan melakukan identifikasi jenazah. Mrs X itu diperkirakan berusia sekitar 50 tahun dan memiliki ciri-ciri antara lain, menggunakan kaos warna pink, celana piama berwarna putih bermotif bunga-bunga dan boneka, kulit sawo matang, rambut hitam lurus (pendek, red).

Menurut keterangan sejumlah warga bahwa wanita itu mengalami gangguan jiwa. Dan pihak kepolisian telah mengevakuasi jenazah dan menitipkannya ke Ruang Instalasi Jenazah RSUD Djasamen Saragih.

Kapolsek Tanah Jawa, Kompol A Siringoringo, membenarkan penemuan itu dan pihaknya masih melakukan penyelidikan identitas wanita itu. (Lud)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.