Warga Ambon Bawa 14 Kg Ganja Gagal Terbang Dari KNIA

0
190

SIMANTAB.COM, Lubuk Pakam – Tampaknya peredaran narkoba tidak akan ada habis – habisnya. Pemeriksaan ketat dibandara dan perang besar – besaran negara terhadap narkobapun tidak membuat sebagian orang untuk takut untuk membawa dan memperdagangkan narkoba. M. Marasabessy (31) warga Asal Ambon ditangkap petugas Aviation Security (Avsec) Bandara Kualanamu, Kamis (23/6/2016). M. Marasabessy diciduk selepas dipergoki menyelundupkan ganja

Dikutip dari Tribun, Marasabessy merupakan calon penumpang pesawat Lion Air JT 205 tujuan Ambon transit Jakarta

Humas Bandara Kualanamu, Wisnu Hadi menyebut kalau petugas menangkapnya sekira pukul 18.00 WIB. Saat itu ia sedang melewati security chek poin(SCP). Ganja seberat 14 kilogram disimpan di dalam koper.

“Jadi ganja 14 kilogram itu dikemas 14 kemasan. Dicampurnya sama barang barang. Karena curiga selanjutnya petugas meminta agar tasnya itu dibuka,” ujar Wisnu.

Disebut kalau ganja diduga dibawa dari Aceh dan akan diedarkan di Ambon. Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya selanjutnya pihak Angkasa Pura II Bandara Kualanamu menyerahkannya ke Polres Deliserdang.

“Ini sudah penangkapan yang kesekian kalinya. Sudah banyak yang mau menyeludupkan narkoba baik sabusabu dan ganja tertangkap di bandara,” kata Wisnu mengakhiri. (SN-09)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.