Warga Apresiasi Kinerja JR Saragih dan Bonauli Rajagukguk

0
399

SIMANTAB.COM, Simalungun –  Masyarakat dua nagori di Kecamatan Tanah Jawa, Kabupaten Simalungun mengapresiasi kinerja Bupati Simalungun JR Saragih dan Anggota DPRD Simalungun Bonauli Rajagukguk yang telah peduli dengan masyarakat dua nagori ini.

Dua nagori yang memberikan apresiasi yakni Nagori Maligas Tongah dan Mekar Mulia, apresiasi yang diberikan karena Bupati Simalungun dan Anggota DPRD Simalungun telah memberikan pelayanan serta memberikan jawaban atas segala keinginan masyarakat setempat.

Persoalan jalan rusak yang rusak parah sepanjang 3 kilometer sudah lebih 30 tahun, saat ini sudah selesai diperbaiki atas kebijakan yang dilakukan oleh Bupati Simalungun, warga yang tingal diwilayah tersebut sudah dapat merasakan jalan yang sudah diperbaiki.

E Sirait, salah seorang warga Nagori Mekar Mulia mengaku senang atas pembangunan yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Simalungun. “Kita sengat senang, kita berterimakasih atas apa pembangunan yang dilakukan Pemkab Simalungun dan pengawasan yang dilakukan Anggota DPRD Simalungun. Bonauli sudah menjalankan tugasnya dengan baik dan saya akui dia adalah pemuda dan wakil rakyat yang benar-benar peduli,” ungkapnya.

Wardiono selaku kepala Desa Maligas Tongah mengatakan sangat berterimakasih atas apa yang sudah dilakukan oleh anggota DPRD Simalungun dan Bupati Simalungun yang mana telah mendengarkan keluhan masyarakat. “Saya sangat meapreasikan kinerja Jr Saragih atas perhatian rekan wartawan dan kinerja bupati begitu juga dengan Bapak Dewan kita Bonauli Rajagugguk baik melalui pelayanan dibidang kesehatan dan pembangunan jalan yang selama 30 tahun saat ini sudah dapat dirasakan oleh warga saya,” pungkasnya.

Sementara itu, Bonauli Rajagukguk mengatakan bahwa kualistas jalan dan parit pasangan yang dikerjakan PT Milenium Perkasa dengan sumber Dana DAU 2017 pagu angaran 4,5 Miliar yang sudah selesai. “Kegiatan ini saya sampaikan sudah sesuai standar , saya juga selaku DPRD Simalungun sebagai pelayan masyarakat mengharapkan agar pihak Dinas PU Bina Marga Simalungun agar dapat melanjudkan kegiatan tersebut secepatnya,” kata Bonauli yang merupakan Anggota Komisi II, yang membidangi Pembangunan. (Lud)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.