Warga Binjai Nginap di RTP Mapolsek Raya

0
417

SIMANTAB.COM, Simalungun – Roni (38) nyaris menjadi bulan-bulanan massa setelah keprogok warga sedang mencuri di kediaman Melina br Saragih (64) di Dusun Sipahalan, Nagori Raya Huluan, Kecamatan Dolok Masagal, Kabupaten Simalungun, Kamis (26/10/2017) sekira pukul 10.00 WIB.

Kejadian itu bermula saat saksi Sando Purba (26) membawa seorang pria yang tidak dikenal sembari teriak maling. Saat itu, Melina yang sedang berada di warung diminta oleh Sando untuk mengecek rumahnya. Saat itu juga, Melina melihat dari dalam kantong celana pria yang beralamat di Kebun Lada, Kecamatan Sei Bamban, Kota Binjai ini ada seutas kalung suasa miliknya.

Ditemani warga, kemudian Melina mengecek rumahnya dan benar saja ia melihat rumahnya dalam keadaan acak-acakan dan melihat pintu sudah ada bekas congkelan serta laci lemari sudah terbuka dan saat itu Melina mengaku kehilangan perhiasan emas suasa seberat 3 mayam seharga Rp 3,6 juta.

Kemudian, warga bersama korban membawa pelaku ka Mapolsek Raya dan korban membuat pengaduan atas kejadian itu.

Kapolsek Raya, AKP B Pakpahan membenarkan laporan korban dan pihaknya sudah mengamankan pelaku di Ruang Tahanan Polisi (RTP). (Lud)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.