Warga Medan Ditangkap Nyabu di Lokalisasi Bukit Maraja

0
929

SIMANTAB.COM, Simalungun – Dua pemuda yang kesehariannya bekerja sebagai buruh bangunan ditangkap Sat Reserse Polsek Bangun, Senin (13/03/2017) sekira pukul 16.00 WIB karena akan mengkonsumsi sabu.

Sekira pukul 15.30 WIB, Personel Polsek Bangun mendapat informasi dari dari masyarakat , bahwa di lokalisasi Bukit Maraja tepatnya di rumah kosong Huta III, Nagori Marihat Bukit, Kecamatan Gunung Malela, Kabupaten Simalungun, sering di jadikan tempat untuk komsumsi penggunaan narkotika jenis sabu.

Berawal dari informasi tersebut petugas Polsek Bangun melakukan penyelidikan ke tempat yang dimaksud. Dan, menemukan 3 orang sedang menggunakan narkotika jenis sabu. Karena melihat kedatangan petugas, orang-orang tersebut berusaha melarikan diri. Polisi dan para tersangka sempat kejar kejaran. Dan, polisi berhasil meringkus dua orang tersangka yakni Reza Dicky Utama (22) dan Womri (19) keduanya merupakan warga Jalan Rumah Potong Hewan, Kelurahan Mabar, Kecamatan Medan Deli, Kota Medan.

Dari tangan keduanya polisi mengamankan barang bukti berupa satu plastik kecil bening yang diduga berisi sabu, 1 buah kaca pirek yang diduga berisi sisa bekas sabu, 1 buah bong yang terbuat dari botol minuman teh lengkap dengan alat pengihisap terbuat dari pipet, 2 buah pipet plastik, 1 buah skop yang terbuat dari pipet, 1 buah mancis merk Tokai warnah kuning.

Kapolsek Bangun AKP Jarosman Sinaga membenarkan hal itu dan pihaknya masih melakukan pengembangan. (Lud)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.