Warga Nagori Dolok : Terima Kasih ADD, Terima Kasih Pemerintah

0
181
SIMANTAB.COM, Dolok Panribuan – Progam Pemerintah untuk kemajuan pedesaan tampaknya sudah mulai di rasakan oleh masyarakat seiring telah di cairkannya Alokasi Dana Desa oleh Pemerintah Pusat.
Seperti di dusun Pamatang, Nagori Dolok Kecamatan Dolok Panribuan. Pantauan simantab.com pada Rabu 12/10/16, tampak 1 unit alat berat sedang mengerjakan pembukaan (perbaikan) jalan pertanian sepanjang 800 meter.
Tindaon dan Silalahi yang merupakan warga setempat yang kebetulan berada dilokasi pengerjaan perbaikan jalan pertanian mengatakan, sangat berterima kasih kepada Pemerintah  dengan adanya bantuan Dana Desa sehingga harapan masyarakat yang selama ini dirindukan kini telah terealisasi.
Masyarakat akan semakin mudah menjalankan aktifitas pertanian dan tentunya berdampak pada perbaikan perekonomian. Diterangkan juga, bertahun-tahun masyarakat terbebani dengan kelancaran dalam menjalankan aktifitas kami bekerja.
“Kini dengan dibukanya jalan pertanian ini,tentunya akan berdampak baik bagi perekonomian kami” ujar Tindaon.
“Sebelum dibukanya jalan ini, kami sangat terbebani dengan biaya pengangkutan hasil pertanian, misalnya jika musim panen padi, harus mengeluarkan biaya 40 ribu rupiah per karung untuk mengangkut hasil panen”. Sambung Silalahi
Saat simantab.com  ingin mengkonfirmasi besaran biaya untuk proyek perbaikan jalan pertanian ini, Pangulu tidak berada di tempat maupun di kantornya, disebabkan sedang berada diluar kota. (Fir)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.