Warga Tak Diberi Gas di Labuhanbatu, Akhirnya Bos Pangkalan Mawel ‘Kalah’

0
677

SIMANTAB.COM, Labuhanbatu – Ada-ada saja ulah bos pangkalan LPG Mawel yang berada di Aek Matio, Kelurahan Sirandorung, Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu, tiba-tiba nampaknya mulai galau ketika Polres Labuhanbatu mendatangi pangkalanya.

Sebelumnya pangkalan yang sebagai penyalur di lingkungan Aek Matio yang tak memberikan gas kepada warga, ia malah lebih memilih untuk memberikan gas kepada warga lain.

Karena oknum aparat mendatangi usahanya itu dan juga disebabkan adanya laporan warga kalau si Mawel ini tak memberikan gas kepada warga sekitar yang membutuhkannya meskipun sudah menjadi langganannya.

“Bang kami langsung menyaksikan kalau gas yang dijual pak Mawel Hasibuan satu orang satu, kalau pun ada orang luar juga dikasihnya,” kata sumber kepada Simantab.com pada Sabtu (30/9/2017).

Kata sumber itu, jika ada warga Aek Matio yang tidak diberikan gas oleh pangkalan Mawel hendaknya melaporkan ke aparat kepolisian.

“Kalau tidak dikasihnya lagi, laporkan saja kepolisian atas pangkalanya ini,” sebut sumber itu lebih lanjut.

Sebelumnya, meski ada gas LPG 3 Kg dipangkalan milik Mawel tapi tak salurkan kepada warga sekitar. Itu terbukti, ketika warga satu lingkungan Mawel ingin membeli gas tersebut ke pangkalannya.

Parahnya lagi, Mawel menuding warga yang ingin membeli gas kepadanya akan dijual kembali.

“Aneh juga lah pangkalan si Mawel itu, sudah jelas kami selalu langganan, tapi dia malah menuding untuk dijual. Aneh juga lah Bos pangkalan itu,” kata Rahmadani (23) pada Wartawan Sabtu (30/9/2017). (Abi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.