Warga Temukan Mayat di Panai Hilir

0
66

SIMANTAB. COM, LABUHANBATU – Sesosok mayat laki-laki bernama Sangkot Sinaga (55) Warga Dusun I, Desa Sei Sakat, Kecamatan Panai Hilir, kabupaten Labuhanbatu ditemukan warga tak bernyawa pada Jum’at (15/6/2018) sekitar pukul 10.00 Wib, tepatnya di belakang rumah korban.

“Meniggalnya korban diduga akibat penyakit yg dideritanya, hal ini diketahui dari adik korban Hatta Sinaga yang menceritakan bahwa korban dalam lima tahun terakhir mengidap penyakit gangguan jiwa, “kata AKBP Frido Situmorang melalui Humas Polres Labuhanbatu AKP Viktor, Minggu (17/6/2018).

Katanya lagi, penemuan mayat sangkot Sinaga ditemukan oleh saksi Juhri (40) dan Adi (25). Saat itu keduanya yang juga warga setempat sedang berjalan dari belakang rumah korban dengan tujuan hendak membeli rokok, namun saksi Juhri mencium bau menyengat dan melihat banyak lalat beterbangan, saksipun berusaha mencari sumber bau menyengat tersebut dan ketika mendekat ke sumur, saksi melihat sesosok mayat yg diduga oleh saksi adalah korban Sangkot.

Selanjutnya saksi Juhri menjumpai saksi Adi (keponakan korban) untuk memastikan apakah mayat tersebut benar Sangkot Sinaga, setelah saksi dan Adi kembali ke TKP keduanyapun memastika bahwa mayat tersebut adalah mayat Sangkot Sinaga.

Kemudian Adi melaporkan kejadian penemuan mayat tersebut kepada keluarganya dan kepala desa Sei Sakat, setelah dilakukan pemeriksaan di puskesmas panai hilir tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan ditubuh korban.

“Karena tidak ditemukannya tanda-tanda kekerasan keluarga korban tidak bersedia kalau mayat tersebut dilakukan otopsi,” Pungkas Viktor.(Abi). 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.