Warga Tomuan ini Ditangkap Polisi Karena Serbuk Kristal

0
752

SIMANTAB.COM, Pematangsiantar – Satuan Reserse Narkotika Polres Kota Pematangsiantar kembali mengamankan seorang pria yang diduga sebagai pengedar narkotika jenis sabu dari Kelurahan Tomuan.

Tersangka Adi Putra (31) warga Jalan Patimura, Kecamatan Siantar Timur, Kelurahan Tomuan, ini ditangkap setelah adanya informasih masyarakat yang gerah akan aktifitas tersangka yang kerap menjadikan dilokasi tempat tinggalnya menjadi transaksi narkoba.

Setelah melakukan penyelidikan Satuan Reserse Narkotika Polres Kota Pematangsiantar langsung melakukan penggrebekan di rumah tersangka di Jalan Patimura, Gg Bersama, Senin (09/10/2017) dini hari.

Saat ditangkap tersangka bersembunyi di dapur rumahnya. Lantas kemudian petugas langsung melakukan penggeledahan disejumlah lokasi rumah tersangka dan menemukan barang bukti 4 paket narkotika jenis sabu seberat 1,2 gram, 1 buah timbangan digital warna hitam, 1 buah bong dari botol kaca serta beberapa alat hisap lainya dan HP.

Selanjutnya tersangka berikut barang bukti sabu langsung digiring ke Polres Kota Pematangsiantar untuk diperiksa.

Dan akibat perbuatanya tersangka dijerat dengan  Pasal 114 Subs Pasal 112 UU 35 Tahun 2009 dengan ancaman 5 tahun penjara.

Kasat Narkoba Polres Pematangsiantar AKP Mulyadi membenarkan hal itu dan pihaknya masih melakukan pengembangan. (HH)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.