Warga Tomuan Sontak Heboh, Ini Penyebabnya

0
698

SIMANTAB.COM, Siantar – Warga Jalan Wortel, Tomuan, Pematangsiantar mendadak heboh. Hal tersebut ternyata disebabkan seorang yang berprofesi sebagai petani didapati jasadnya tergantung dirumahnya sore tadi jumat (30/06/2017).

Adalah jasad Hisar Simaremare (45) yang pertama kali ditemukan anak sulungnya Maraden Simaremare. Maraden pertama kali melihat jasad ayahnya ketika ia akan memasukkan pakaian kedalam rumahnya. Kepada Simantab.com Maraden bercerita, sebelumnya ia disuruh ayahnya pergi kerumah neneknya, saat itu ayahnya beralasan agar dapat lebih tenang untuk istarahat. Tanpa curiga, Maradenpun mengikuti perintah ayahnya.

Setelah sekita 3 jam Maraden dirumah neneknya, Iapun pulang dan kebetulan pakaian yang dijemur ibunya sudah saatnya diangkat dan dimasukkan kerumah, saat itu pintu semua terkunci. Dipanggil – panggil tetapi tak ada sahutan juga dari dalam, Maradenpun mendobrak pintu, namun alangkah terkejutnya ia, ayahnya sudah terbujur kaku tergantung diruang tamu. Iapun berteriak memanggil tetangga dan saudara – saudaranya.

“Bapak memang punya penyakit yang gak sembuh – sembuh, mungkin bapak putus asa”, kata sisulung sambil meneteskan airmata.

Tak berapa lama, polisipun datang untuk menurunkan korban dan olah TKP. Setelah olah TKP polisi hendak melakukan otopsi kepada jasad Hisar, namun keluarga menolaknya, dan menerima kejadian ini. Sampai berita ini diturunkan, rumah dukapun masih ramai dikunjungi sanak saudara almarhum. (HH)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.