WOM Finance Rantauprapat Disebut-Sebut Penghambat Pembayaran Pajak ?

0
1061

Labuhanbatu – PT WOM Finance Rantauprapat yang terletak di Jalan Sisingamangaraja, kelurahan Bakaran Batu,Kecamatan Rantau Selatan, Kabupaten Labuhanbatu, Sumut, disebut-sebut penghambat pembayaran pajak kendaraan bermotor.

Hal ini dikarenakan, salah seorang konsumen Wom Finance yang ingin membayar pajak kendaraan bermotornya terhalang, akibat dipersulitnya pengambilan surat keterangan sepeda motor yang bersangkutan. pernah dikredit di PT Wom Finance.

Kepada Simantab.com Anita Dewi (38) salah satu konsumen dari WOM Finance menyampaikan, bahwa dirinya sangat kecewa dengan tindakan yang dilakukan oleh pihak manajement WOM Finance. Kejadian ini berawal saat dirinya hendak membayar pajak kenderaan tetapi pihak perusahaan tidak mau memberikan surat keterangan.

Padahal cicilan sepeda motornya telah lunas dibayar, karena ada denda administrasi Anita Dewi belum dapat menerima BPKB ( Bukti Pemilik Kenderaan Bermotor).

” Saya sangat kesal dan kecewa  dengan pelayanan WOM Finance ini bang,  hutangku telah lunas, masa gara – gara denda administrasi aku ngak boleh ngurus pajak,  BPKB ku kan masih sama mereka,” kata Anita,Senin (13/11/2017).

Menanggapi itu, ketau DPC LSM Penjara ( Pemantau Kinerja Aparatur Negara ) kabupaten Labuhanbatu Martobet Manalu menyampaikan, sangat disayangkan perbuatan yang dilakukan WOM Finance yang mengambil kebijakan sepihak yang merugikan konsumen / debitur dan juga merugikan negara.

Akibat dari perbuatan WOM Finance pembayaran pajak kenderaan bermotor dari masyarakat menjadi terhambat, pemerintah diharapakan tegas dalam menyikapi hal ini.

” Kalau WOM Finance tidak mau mendukung program pemerintah cabut saja ijin oprasinya,  dan debitur yang merasa dirugikan boleh melapor kepada YLKI ( Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia),”tegas Martobet Manalu. (Abi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.