Ya Allah.!  Speedboat Rombongan Kapolres Labuhanbatu Dikabarkan Terbalik di Sei Berombang

1
2865

SIMANTAB.COM, Labuhanbatu – Speedboat yang ditumpangi rombongan Kapolres Labuhanbatu dikabarkan terbalik di Perairan Sei Berombang, Desa Sei Lumut, Kabupaten Labuhanbatu, (21/4/2018) sekira pukul 16.00 WIB.

Diduga Speedboat yang digunakan perwira tinggi Polres tersebut yang ditumpangi sekitar 10 orang perwira Polres itu menabrak sebuah tunggul di Perairan Sei Lumut, hingga mengakibatkan Speedboat terbalik.

Informasi yang dihimpun Simantab.com, Speedboat milik Satpol Air, Sei Berombang, Kecamatan Panai Hilir, yang membawa rombongan Kapolres Labuhanbatu, berangkat dari Sei Berombang menuju pelabuhan Tanjung Sarang Elang, sekira sepuluh menit berlayar Speedboat mengalami kecelakaan, diduga menabrak sebuah kayu (tunggul, red) di permukaan air di Perairan Sei Berombang, Desa Sei Lumut.

Dalam insiden yang menyisakan pilu itu, rombongan Kapolres Labuhanbatu hingga pada malam ini sekitar pukul 20.30 WIB salah seorang perwira Polres belum berhasil di ketemukan, Wakapolre Kompol Adi Candra Sik belum diketemukan.

Sementara itu, Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang Sik SH. Pada malam hari ini ikut dalam pencarian salah seorang perwira polres yang belum di ketemukan. Hingga berita ini diterbitkan belum ada satupun pihak kepolisian polres Labuhanbatu dapat memberikan keterangan lengkapnya. (Abi/Dedi).

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.