Ya Ampun!! France Bakery di Rantauprapat Diduga Jual ‘Kue’ Basi, Konsumen Jadi Muntah-Muntah

3
10054

SIMANTAB.COM,Labuhanbatu –France cake and bread shop di Rantauprapat yang terletak dijalan Ahmad Yani, Kabupaten Labuhanbatu, Sumut diduga menjual kue basi pada konsumennya. Akibatnya salah satu konsumen yang memakan kue dadar Gulung dari toko tersebut muntah-muntah.

“Sudah kujelaskan bang kekasir, kalau kue dadar Gulung yang saya beli basi, namun para pekerja itu malah diam saja, keluhan saya itu malah tidak dindahkan mereka, akibatnya saya menjadi muntah-muntah, “Kata Vera Yuninda Warga Balai Desa saat ditanya Wartawan, Rabu (18/4/2018).

Katanya,meski para karyawan France itu mengetahui kalau kue tersebut adalah basi, mereka malah tersenyum dengan keluhan Vera. Mirisnya lagi, sebenarnya mereka juga mengetahui kalau kue tersebut sudah basi.

“Memang kue semalam itu bu, mangkanya basi.! Loh kalau sudah basi kenapa kamu jual lagi? Aku kan ngk tau kalau kue yang dipajang adalah kue basi. Bagaimananya kamu ini, “Ungkap Vera menirukan perbincangan mereka saat ia berada di France Bakeri saat membeli kue dadar Gulung tersebut  (17/4/2018) Sekitar pukul 21.00 Wib.

Hendaknya, Lanjut Vera, dinas terkait memberikan sangsi pada toko kue tersebut, sebab jika hal itu dibiarkan diduga akan membuat hal yang sama kembali.

“Kita Harap ada tindakan dengan pengusaha France itu, saya juga merasa dirugikan atas hal ini, selain sudah dibayar keluhan saya juga tak ditanggapi, “Bilang Vera.

Sementara itu, Pimpinan France ketika ditemui Wartawan tak bersedia berjumpa. Bahkan ia mengalihkan dengan memberikan nomor telepon orang lain. ketika dihubungi malah anak kecil yang angkat.(Abi). 

3 COMMENTS

  1. Memang seperti itu.. Saya juga kemarin beli kue disana.. Saya pribadi mengajak masyarakat labuhanbatu untuk tidak belanja disana lagi.. Ngk ng’rekom lah klw belanja kue dsna..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.