Ya Ampun.! Gara-Gara Pelepah Sawit,Nyawa Warga di Labuhanbatu Tewas

0
3439

Labuhanbatu – Hanya gara-gara pelepah pohon sawit, nyawa seorang pedagang makanan ringan jajanan kerupuk dan kacang  keliling tewas akibat kepalanya tertimpa pohon kelapa sawit tumbang dan sudah padahal sudah lapuk, persis  di jalan Ujung Batu, Desa Perbaungan, Kecamatan Bilah Hulu, Kabupaten Labuhanbatu areal perkebunan sawit warga, Senin (20/11/17),  sekira pukul 14:50 Wib.

Menurut keterangan Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang SH SIK, melalui Kapolsek Bilah Hulu AKP P. Gultom.

Korban Supristiwadi (40), warga Dusun Sri II Desa Pematang Seleng, Bilah Hulu Labuhanbatu di kawasan jalan Ujung Batu Desa Perbaungan Kecamatan yang sama dengan mengendarai sepeda motor Supra X BK 2488 JL.

Namun naas, sesampainya di tempat kejadian perkara sebatang pohon kelapa sawit yang lapuk, tumbang, dan tepat mengenai kepala korban. Sejumlah warga menyaksikan peristiwa itu, diantaranya, Bambang Mulianto, 58 dan Dede Pratama.

Keduanya ketika berada di rumah Bambang Mulianto mendengar suara pohon tumbang.Mendengar suara tersebut, kedua saksi keluar rumah dan melihat di pinggir jalan sebatang pohon kelapa sawit yang lapuk tumpang, melintang di badan jalan.

Namun, di antara reruntuhan pohon tumbang tersebut keduanya melihat korban tertimpa dengan kondisi posisi korban di atas sepeda motor miliknya membawa keranjang dengan sejumlah barang dagangannya sudah terjatuh.

Melihat peristiwa itu, warga mencoba memberikan bantuan dengan mengangkat batang kelapa sawit. Setelah itu, warga mengevakuasi korban dengan kondisi darah keluar dari hidung dan mulut.

Sempat para saksi bersama warga membawa korban ke Rumah Sakit PTPN3 Aek Nabara. Namun, sesampainya di Rumah Sakit nyawa korban tidak terselamatkan lagi dan sudah meninggal dunia.

Saat ini jasad korban sudah di serahkan kerumah Duka, pihak keluarga langsung di terima Istri korban (Kasiani, 37 tahun), bahkan korban terlihat menandatangani kesepakatan untuk tidak melakukan otopsi. “ujar Gultom. (Abi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.